Terungkap: Inilah 2 Pemain Manchester United yang Tak Terima Perpisahan dari Ole Gunnar Solskjaer

- 23 November 2021, 09:05 WIB
Karier Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United akhirnya harus terhenti. Ia secara resmi dipecat sebagai pelatih kepala pada Minggu pagi, 21 November 2021.
Karier Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United akhirnya harus terhenti. Ia secara resmi dipecat sebagai pelatih kepala pada Minggu pagi, 21 November 2021. /Instagram/@manchesterunited

PRIANGANTIMURNEWS- Dua pemain Manchester United, yang saat ini absen karena cedera, tidak bisa hadir saat Ole Gunnar Solskjaer mengucapkan selamat tinggal kepada skuad.

Edinson Cavani, yang keluar dengan masalah tendon berulang tanpa tanggal kembali yang diharapkan, adalah salah satunya. Paul Pogba, saat ini absen karena cedera paha hingga tahun baru yang lain.

Setelah United kalah 4-1 melawan Watford 4-2 di Liga Premier pada hari Sabtu, klub mengadakan pertemuan dewan darurat untuk membahas masa depan manajer mereka.

Baca Juga: Ini 5 Arahan Presiden RI terkait Pemulihan Ekonomi Nasional

Hal itu menyebabkan pengumuman tentang manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk menghadapi pemecatan.

Mantan striker United berusia 48 tahun itu menghabiskan beberapa jam berikutnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain, anggota staf, dan penggemar di luar kompleks Carrington.

Baik Cavani maupun Pogba saat ini sedang cedera, sehingga mereka tidak hadir dalam latihan, dan melewatkan ucapan perpisahan kepada Solskjaer.

Baca Juga: KABAR TERKINI Kasus Subang, Polisi Telah Kantongi Nama Mengapa Belum Diumumkan? Ini Kata Anton Charliyan

Saat ini, Manchester United telah menunjuk mantan gelandang mereka Michael Carrick sebagai manajer sementara mereka.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x