Siapa Pelatih Kepala Baru Ronaldo?

- 26 November 2021, 15:33 WIB
Cristiano Ronaldo adalah rekan setim Ole Gunnar Solskjaer dalam mantra pertamanya di klub di bawah Alex Ferguson.
Cristiano Ronaldo adalah rekan setim Ole Gunnar Solskjaer dalam mantra pertamanya di klub di bawah Alex Ferguson. /Reuters/

PRIANGANTIMURNEWS- Ralf Rangnick dari Jerman mungkin memiliki kenangan menyakitkan tentang pekerjaan sepak bola terakhirnya di Inggris.

Dijatuhkan secara kasar oleh pemain lawan, pesepakbola amatir Jerman dan mahasiswa Universitas Sussex menghabiskan tiga minggu di rumah sakit. Gelandang bertahan itu terpaksa harus istirahat selama empat bulan karena cedera.

Mungkin tidak banyak yang memperhatikan tiga tulang rusuk yang patah pada tahun 1979. Rangnick tidak pernah mencapai puncak sebagai pemain tetapi kemudian berubah menjadi salah satu pelatih paling berpengaruh di sepak bola Jerman.

Baca Juga: Leverkusen Mengalahkan Celtic Melaju Babak 16 Besar di Liga Eropa UEFA

Pelatih Jerman mengingat tahun yang luar biasa dengan seragam FC Southwick, yang terletak di sebelah barat Brighton. 'Itu adalah pertandingan kedua di Chichester.

Saya terjatuh dan tidak bisa bernapas dengan benar,' lapornya. Tidak mengherankan, ketika tiga tulang rusuk patah, satu tersangkut di paru-parunya, lapor Xinhua.

Hari ini mantan pelatih Schalke, Hoffenheim, dan Leipzig yang berusia 63 tahun telah memasuki panggung internasional karena laporan berbicara tentang dia sebagai bos baru tidak kurang dari Cristiano Ronaldo dan tim Manchester United.

Secara resmi dalam perjalanannya menjadi guru Olahraga dan Bahasa Inggris, Rangnick dikatakan menandatangani kontrak hingga akhir musim ini sebagai penerus Ole Gunnar Solskjaer, diikuti oleh dua tahun sebagai penasihat klub.

Baca Juga: Semangka Goreng Bisa Menjadi Peluang Usaha, Modal Kecil Untung Besar

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Prokerala


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x