Liga Inggris Manchester City Pertama Kali Naik ke Puncak Musim Ini

- 5 Desember 2021, 11:45 WIB
Manchester City naik ke puncak saat Chelsea menderita kekalahan di West Ham
Manchester City naik ke puncak saat Chelsea menderita kekalahan di West Ham /Channelnewsasia/

PRIANGANTIMURNEWS - Pada Liga Inggris di Stadion London penggemar sepak bola Chelsea membayar harga yang mahal untuk kekalahan 3-2 di West Ham United ketika Liverpool pertama,

Manchester City, melompati mereka dalam perburuan gelar Liga Premier dengan City mengakhiri hari di puncak untuk pertama kalinya musim ini.

Chelsea asuhan Thomas Tuchel memulai hari dengan keunggulan tipis dan dua kali memimpin di Stadion London.

Baca Juga: LINK NONTON Series Layangan Putus Episode 1,2, dan 3, Gratis di WeTV

"Hanya untuk dikejutkan oleh gol menit akhir dari bek pengganti Arthur Masuaku," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari website channelnewsasia.com Minggu 5 Desember 2021.

Tampaknya Liverpool telah membiarkan Chelsea lolos saat bentrokan mereka selanjutnya di Wolverhampton Wanderers memasuki waktu tambahan masih tanpa gol.

Namun Divock Origi, yang tampil ke-100 sebagai pemain pengganti Liverpool, memanfaatkan umpan Mohamed Salah untuk mencetak gol kemenangan melewati kiper Wolves Jose Sa pada menit ke-94.

Baca Juga: Download Kumpulan Lagu Cover Zidan dan Tri Suaka, Ada Buih Jadi Permadani dan Aku Bukan Jodohnya

Di menit akhir pertandingan, Manchester City mengalahkan Watford dalam kemenangan 3-1 di Vicarage Road dengan Raheem Sterling membuka jalan sebelum Bernardo Silva mencetak dua gol.

Chelsea tampaknya mengendalikan permainan mereka setelah 28 menit ketika Thiago Silva mencetak gol dengan sundulan dari tendangan sudut Mason Mount.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: channelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x