Barcelona Tidak Bisa Bangkit dan Ditahan Imbang di Osasuna

- 13 Desember 2021, 15:09 WIB
Pemain muda Barcelona, Nico Gonzalez.
Pemain muda Barcelona, Nico Gonzalez. /Twitter @Barca_Buzz

PRIANGANTIMURNEWS- Barcelona tidak mampu bangkit dari kekalahan kandang mereka dari Real Betis akhir pekan lalu dan eliminasi Liga Champions melawan Bayern Munich selama seminggu, saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Osasuna pada Minggu sore di El Sadar.

Nico Gonzalez membuka skor untuk tim asuhan Xavi Hernandez pada menit ke-11 dengan gol pertamanya untuk klub. Sebuah lari tepat waktu melihatnya menempatkan bola melewati Sergio Herrera di gawang Osasuna.

Namun keunggulan ini tidak bertahan lama, dengan tim tuan rumah membalas hanya dua menit kemudian ketika David Garcia melompat tinggi dari tendangan bebas untuk menyamakan kedudukan, dengan pertahanan Barcelona sangat buruk dari set piece.

Baca Juga: Benzema dan Asensio Membawa Real Madrid Meraih Kemenangan Derby dan Keunggulan Besar

Barcelona memasuki jeda dengan tidak menunjukkan performa terbaik mereka dan membutuhkan sesuatu yang ekstra di babak kedua.

Tidak ada perubahan di babak pertama dan babak kedua dimulai dengan sempurna untuk pasukan Xavi ketika Abde Ezzalzouli melepaskan satu umpan melewati Herrera, yang membuat timnya unggul lagi setelah menunggu dengan cemas untuk pemeriksaan VAR.

Tiga poin sepertinya sudah siap untuk Barcelona memasuki tahap akhir, tetapi pemain Osasuna Chimy Avila menghasilkan momen ajaib dengan tembakan pertama yang brilian dari tepi kotak, yang melewati Marc-Andre Ter Stegen mencetak gol pada menit ke-86.

Baca Juga: Jawa Barat Ekspor Jengkol, Ridwan Kamil: Menduniakan Jengkol dan Menjengkolkan Dunia

Tim tandang berada di depan pada tahap penutupan tetapi terlalu sering bermain menyerang dan tidak dapat menemukan pemenang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x