RUMOR, Barcelona Ingin Menjual 3 Pemain Kumpulkan Dana untuk Bintang Manchester City pada Bulan Januari

- 19 Desember 2021, 22:34 WIB
Barcelona perlu membuat beberapa keputusan sulit di jendela transfer Januari.
Barcelona perlu membuat beberapa keputusan sulit di jendela transfer Januari. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Masalah keuangan Barcelona didokumentasikan dengan baik dan sepertinya mereka harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum menandatangani yang baru.

Sekarang, laporan terbaru di Mirror (melalui Express) menyatakan bahwa raksasa Catalan telah menjual 3 bintang untuk mengumpulkan dana untuk menandatangani Ferran Torres dari Manchester City.

Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa 3 pemain yang ingin dijual Barcelona adalah Philippe Coutinho, Ousmane Dembele dan Sergino Dest.

Baca Juga: Victor Font: Lionel Messi bisa saja diberikan kontrak seumur hidup sebelum menyegel kepindahan ke PSG

Coutinho dan Dembele juga digaji sangat tinggi dan kepergian mereka bisa membebaskan beberapa ruang pada tagihan gaji untuk Barcelona.

Sejak kepergian Lionel Messi ke PSG, Barcelona benar-benar kesulitan musim ini. Tersingkir di babak grup Liga Champions UEFA dan mendekam di posisi 7 di tabel liga, raksasa Catalan sangat membutuhkan perombakan di bawah manajer baru Xavi.

Sisi Catalan juga membutuhkan beberapa daya serang di depan dan Ferran Torres dari Manchester City bisa menjadi pilihan yang sangat baik.

Baca Juga: Ada 2 Macam Ilmu Ekonomi Diantaranya Ini Dia….

Diberkati dengan kecepatan listrik dan mampu memainkan beberapa posisi di lini depan, Torres bisa menambah dimensi baru serangan letih Barcelona.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah