Thomas Tuchel Memberikan Petunjuk Besar Tentang Masa Depan Conor Gallagher di Chelsea

- 26 Desember 2021, 21:46 WIB
Connor Gallagher sedang sesi foto bersama Crystal Palace.
Connor Gallagher sedang sesi foto bersama Crystal Palace. /Instagram @cpfc/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Chelsea Thomas Tuchel telah memberikan petunjuk berat bahwa Conor Gallagher akan kembali ke Stamford Bridge musim depan untuk memperjuangkan tempat awal dengan mengatakan klub 'cinta' gelandang.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menjadi salah satu rekrutan terbaik Crystal Palace musim ini , mencetak enam gol dan memberikan tiga assist sejak dipinjamkan selama satu musim ke Selhurst Park.

Dapat dimengerti bahwa Eagles sangat ingin membuat kepindahan Gallagher ke klub menjadi permanen dan ada pembicaraan bahwa Chelsea dapat menguangkannya mengingat persaingan mereka untuk mendapatkan tempat di lini tengah.

Baca Juga: Odion Ighalo akan Serius Mempertimbangkan Kejutan Transfer Newcastle United

Namun, Thomas Tuchel tampaknya mengesampingkan prospek itu dengan mengatakan dia 'yakin' kepindahan Conor Gallagher ke Palace adalah pilihan yang tepat untuk pengembangan jangka panjangnya dan bahwa klub 'mencintainya'.

Kami mencintai Conor Gallagher. Kami yakin tentang dia," kata Thomas Tuchel.

Kami mengambil keputusan untuk Conor karena ketika kami melihat lini tengah - Mateo Kovacic, Jorginho, N'Golo Kante - dia dianggap sebagai nomor empat di grup.

Conor Gallagher tahu ini semua. Sebuah kesempatan muncul di mana dia bisa dengan jelas melihat lebih banyak menit dan lebih banyak tanggung jawab.

Baca Juga: Miliaran Pengguna Chrome Didesak untuk Memperbarui Setelan untuk Menghentikan Google Melacak Anda

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah