Menuju PORDA Esports tahun 2022, Prestasi Pangandaran harus di Pertahankan

- 27 Desember 2021, 09:17 WIB
Medali Emas PUBG & Medali Perak Mobile Legends.
Medali Emas PUBG & Medali Perak Mobile Legends. /instagram @ esi_kab.pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS - Tim Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Pangandaran sudah mengikuti Turnamen Piala Gubernur Cabor E-sport dengan memperoleh Juara PUBG & Mobile Legends campuran.

Ketua Humas ESI Kabupaten Pangandaran, Galang Ikhwan A.S mengatakan, sebagai cabor baru kita sangat antusiasme menyambutnya dengan suka cita, Berkat semangat semua pengurus dan atlet kami bisa menunjukan prestasi Juara 1 PUBG dan Juara 2 Mobile Legends di Gubernur Jawa Barat Beberapa Waktu Lalu.

Hasil yang memuaskan ini didapatkan dari kerja keras para atlet dan pengurus ESI dalam membina para atlet, latihan dilakukan dirumah masing- masing dan dilakukan 1 minggu 2 kali jika sudah mendekati Pertandingan.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Aktor Jimmy Gideon Meninggal Dunia

itu dikarenakan anggaran untuk Esports masih terbatas, sehingga dari KONI belum ada. ujarnya.

Kejuaraan ini menjadi ajang para atlet Esports Pangandaran untuk mengasah kualitas sekaligus persiapan mengahadapi PORDA 2022. Pungkasnya.

"Turnamen Piala Gubernur 2021 ini diikuti oleh hampir seluruh pengurus cabang ESI di Jawa Barat. Hasilnya cukup merata dalam persebaran kemenangan yang menandakan kualitas merata disetiap daerah," ujar Ketua harian pengurus Provinsi Esports Indonesia (ESI) Jawa Barat M.Budiana seusai penutupan Turnamen Esports Piala Gubernur Jawa Barat 2021 di auditorium Mas Soeharto, Gedung Wahana Bakti Pos Bandung, Jalan Banda, Kota Bandung, Jumat 5 November 2021. dikutip PRIANGANTIMURNEWS dari pikiran Rakyat pada minggu, 26 Desember 2021.

Baca Juga: Khasiat Buah Nanas dan 6 Manfaatnya

Berikut nama Atlet Esports Kabupaten Pangandaran yang mengikuti Piala Gubernur Jawa Barat 2021:
Mobile Legends
- Dio Daffa Julio, 22 tahun
- Cahya Gumilar, 20 tahun
- Hilmi Avila, 20 tahun
- Aldi Renaldi, 21 tahun
- Vian Alviandy, 20 tahun
- Awaluni Ramdani Putri, 19 tahun

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Pikiran Rakyat Instagram ESI kab.Pangandaran


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah