Rumor Transfer: Barcelona Siap Mengamankan Kesepakatan untuk Bintang Manchester United, Edinson Cavani

- 28 Desember 2021, 14:10 WIB
Striker bintang Manchester Unuted, Edinson Cavani dikabarkan akan segera diboyong Barcelona dalam waktu dekat.
Striker bintang Manchester Unuted, Edinson Cavani dikabarkan akan segera diboyong Barcelona dalam waktu dekat. /Twitter/@FabrizioRomano

PRIANGANTIMURNEWS- Sesuai rumor terbaru, Barcelona berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan kesepakatan untuk striker Manchester United, Edinson Cavani.

Cavani awalnya mempertimbangkan untuk pindah ke Penarol di Uruguay. Striker Manchester United itu sekarang ingin bermain untuk Barcelona sebelum akhir karirnya, dan dilaporkan telah mengkonfirmasi kesediaannya untuk pindah.

Barcelona, ​​sementara itu, sedang mencari striker setelah kehilangan Sergio Aguero karena pensiun, dan sedang dalam perburuan untuk Erling Haaland.

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 FE Terdaftar Di Walmart Dengan Harga $699 Menjelang Peluncuran

Namun, setiap langkah potensial untuk Haaland mungkin hanya terjadi di musim panas, dan Edinson Cavani dipandang sebagai pengganti jangka pendek yang mampu.

Striker itu mencetak 17 gol untuk Manchester United musim lalu. Namun, ia telah berjuang untuk waktu bermain sejauh ini karena cedera dan kedatangan Cristiano Ronaldo

Dia menemukan dirinya di bangku cadangan untuk pertandingan EPL melawan Newcastle United, dan dapat diharapkan untuk pindah di jendela transfer yang akan datang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo hari ini, Selasa 28 Desember 2021: Kendalikan Emosi Kamu!

Barcelona dilaporkan hanya menunggu konfirmasi dari Manchester United, dan berharap untuk menyelesaikan kesepakatan pada Januari.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x