Leeds United Menolak Tawaran Bayern Munich dan Merencanakan Kontrak Baru untuk Raphinha

- 31 Desember 2021, 14:32 WIB
Raphinha sedang latihan bersama skuad Leeds United.
Raphinha sedang latihan bersama skuad Leeds United. /Instagram @leedsunited/

PRIANGANTIMURNEWS- Leeds United bersikeras mereka tidak memiliki kontak dari Bayern Munich atas kepindahan Raphinha dan mereka malah ingin memperpanjang kontrak gelandang di Elland Road.

Laporan di Brasil pada pekan lalu mengklaim pemain internasional Brasil itu hampir bergabung dengan raksasa Bundesliga dengan biaya sekitar £ 40 juta. Dilansir PRIANGANTIMURNEWS dari Metro.co.uk.

Namun, Leeds menyangkal bahwa mereka memiliki kontak dari Bayern dan mereka sangat ingin mempertahankan mantan pemain Rennes itu.

Baca Juga: Kamerun Laporkan Empat Kasus COVID-19 Jelang Piala Afrika

The Athletic mengklaim tim Marcelo Bielsa sebenarnya sedang dalam negosiasi kontrak dengan pemain Brasil itu dan tidak berniat menjualnya bulan depan.

Kesepakatan Raphinha saat ini berjalan hingga 2024 tetapi sahamnya telah meningkat secara signifikan selama 18 bulan di Yorkshire dan klub merasa dia pantas mendapatkan kenaikan gaji.

Pemain berusia 25 tahun itu dikatakan 'menerima' kemajuan awal klub dan telah mengindikasikan bahwa dia senang menandatangani perpanjangan, karena dia menikmati bermain di Liga Premier.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Satu Notifikasi Facebook Messenger yang Tidak Mau Hilang

Namun, tim Bielsa hanya lima poin di atas zona degradasi dan sang gelandang mungkin menunggu hingga akhir musim sebelum memutuskan masa depannya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x