Rangnick: Cavani Ingin Bertahan di Manchester United hingga Akhir Musim

- 10 Januari 2022, 19:45 WIB
Edinson Cavani.
Edinson Cavani. /Instagram @manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS- Edinson Cavani telah memberi tahu Ralf Rangnick bahwa dia ingin bertahan di Manchester United dan membantu memperbaiki nasib tim yang gagal setelah spekulasi bahwa dia akan pergi selama jendela transfer Januari.

Pemain berusia 34 tahun itu pindah ke Old Trafford pada Oktober 2020 dan diperkirakan akan hengkang setelah hanya satu musim, hanya untuk setuju bertahan untuk musim selanjutnya.

Rangnick mengatakan pekan lalu bahwa dia tidak akan membiarkan pemain Uruguay itu pergi dan dia sekarang telah mengkonfirmasi bahwa striker veteran itu ingin bertahan.

Baca Juga: Ada Larangan Ekspor, Indonesia Adakan Pembicaraan dengan Industri Tentang Distribusi Batu Bara

'Saya mengatakan kepadanya bahwa jika itu terserah saya, saya ingin dia bertahan dan saya telah berbicara dengannya (pada hari Kamis),' kata Rangnick.

“Dia datang ke kantor saya dan kami berbicara selama hampir setengah jam dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia pasti akan bertahan, dia akan ingin bertahan sampai akhir musim.

'Bukan hanya karena saya mengatakan kepadanya bahwa dia harus tinggal atau harus tinggal, tetapi dia melakukannya atas namanya sendiri.'

Baca Juga: Filipina Desak Indonesia Cabut Larangan Ekspor Batu Bara

Rangnick mengatakan Cavani senang memainkan pertandingan sejak awal, tetapi juga akan menjadi 'model peran terbaik' bagi pemain lain bahkan jika tidak bermain.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x