Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid , Waktu Kick-Off, Cara Menonton di TV dan Online

- 11 Januari 2022, 20:00 WIB
Pertandingan El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou, Senin, 25 Oktober 2021.
Pertandingan El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou, Senin, 25 Oktober 2021. /Mediapurwodadi/Tri/

PRIANGANTIMURNEWS- El Clasico kedua musim ini antara Barcelona dan Real Madrid akan berlangsung di Arab Saudi karena kedua klub Spanyol akan saling berhadapan di semifinal Supercopa de Espana pada hari Rabu.

Setelah mengembalikan hasil tes COVID-19 yang negatif, rekrutan baru Ferran Torres dan Pedri akan bergabung dengan rekan satu tim Barcelona lainnya, sementara Ansu Fati juga telah pulih dari cedera dan dia harus siap membantu Xavi Hernandez untuk duel di King.

Stadion Internasional Fahd. Frenkie de Jong dan Ronald Araujo juga ikut bepergian dengan tim, tetapi Sergi Roberto, Eric Garcia dan Martin Braithwaite harus absen karena cedera.

Baca Juga: Ternyata Kentut Wanita Lebih Bau Daripada Pria? Cek Faktanya Disini

Adapun Real Madrid, Carlo Ancelotti dapat mengandalkan semua kecuali dua pemainnya, karena Gareth Bale dan Mariano Diaz akan kehilangan Clasico antara dua raksasa LaLiga Santander.

Los Blancos keluar sebagai pemenang dari pertemuan pertama antara kedua belah pihak musim ini, saat Real Madrid mengalahkan Barcelona 2-1 di Camp Nou pada bulan Oktober berkat gol dari David Alaba dan Lucas Vazquez.

El Clasico Piala Super: Prediksi susunan pemain Barcelona vs Real Madrid

Prediksi susunan pemain Barcelona (4-3-3): Marc-Andre Ter Stegen; Dani Alves, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba; Nico Gonzalez, Sergio Busquets, Gavi; Ousmane Dembele, Luuk de Jong, Memphis Depay.

Baca Juga: Download Video YouTube MP4 Convert MP3 dengan Mudah, Ini Caranya!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah