Rashford Dikritik dalam Pertandingan Piala FA Manchester United, Setan Merah Berhasil Lolos ke Babak Keempat

- 11 Januari 2022, 21:27 WIB
Pemain Manchester United (MU). Marcus Rashford.
Pemain Manchester United (MU). Marcus Rashford. /Twitter/@premierleague

PRIANGANTIMURNEWS- Meskipun meraih kemenangan 1-0 di Old Trafford untuk memastikan lolos ke putaran keempat Piala FA, Manchester United berjuang melawan Aston Villa yang unggul, dengan Marcus Rashford dikritik karena penampilannya pada Senin malam.

Setelah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan setelah kembali dari cedera pada Oktober, Rashford gagal mencetak gol dalam 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Rashford menerima kritik setelah gagal membuat dampak apa pun dalam pertandingan melawan Villa sebelum digantikan oleh Ralf Rangnick dengan empat menit tersisa.

Baca Juga: Weton Kelahiran Menurut Hitungan Jawa

'Marcus Rashford, saya minta maaf, melambaikan tangan Anda, tetapi jika Anda terus memberikan bola seperti itu, maka hanya masalah waktu sebelum Anda keluar dari lapangan sepak bola ini,' kata pakar talkSPORT Micky Gray setelah pertandingan.

'Itu sudah terlalu sering terjadi musim ini. Bahasa tubuhnya benar-benar mengejutkan saat ini, bukan hanya dari dia, tapi dari banyak pemain Manchester United ini. Penampilan mereka di babak kedua ini benar-benar buruk.'

Rangnick mendukung pemainnya

Ditanya mengapa Rashford berjuang untuk menemukan kembali performanya, pelatih Manchester United membela pemainnya dan memuji tingkat kerja dan sikap pemain internasional Inggris itu dalam latihan.

Baca Juga: Kodim 0612 Selamatkan Anak Usia Dini dengan Vaksin Covid

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x