Kodim 0612 Selamatkan Anak Usia Dini dengan Vaksin Covid

- 11 Januari 2022, 20:44 WIB
Kodim 0612 laksanakan vaksinasi Covid-19 untuk usia 6 - 12 tahun.
Kodim 0612 laksanakan vaksinasi Covid-19 untuk usia 6 - 12 tahun. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Untuk memutus penyebaran Covid-19 dan menyelamatkan anak usia dini mulai usia 6 - 11 tahun. Kodim 0612 Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Ary Sutrisno mengatakan, hari ini kami melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada putra putri keluarga besar TNI dan SD Pengadilan Tasikmalaya.

Kami selaku penyelenggara Vaksinasi Covid-19 di daerah, dalam rangka membantu pemerintah setempat khusus bagi para pelajar, anak anak pada usia 6 - 11 tahun.

Baca Juga: 5 Cara Mencerdaskan Bayi Dalam Kandungan, Penting untuk Bunda Ketahui!

"Target kami pada hari ini sekitar 500 orang, kemudian ini sudah di atur waktunya, sehingga dalam pelaksanaan tidak terjadi penumpukan atau menimbulkan kerumunan." ujarnya.

Vaksin Covid-19 untuk anak sudah kami laksanakan sejak tanggal 3 Januari. Hari ini dilaksanakan secara serempak yang di launching oleh Panglima TNI di Bandung.

Adapun vaksinasi Covid-19 untuk anak anak usia 6 - 11 tahun ini, ada perbedaan terutama dalam memberikan imbauan sosialisasi kepada mereka, tidak seperti kepada orang dewasa.

Supaya lebih menarik kami juga memberikan sarana sepot foto sebagai bentuk ajakan kepada anak anak untuk tidak merasa terbebani oleh kegiatan vaksinasi.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid , Waktu Kick-Off, Cara Menonton di TV dan Online

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x