Didesak Mundur Jadi Pelatih PERSIB Bandung, Robert Janjikan Ini Saat Bertemu Borneo FC

- 17 Januari 2022, 08:16 WIB
Pelatih Persib Robert Rene Alberts.
Pelatih Persib Robert Rene Alberts. /Instagram @robertrenealberts/

PRIANGANTIMURNEWS- Kekalahan PERSIB Bandung dari Bali United 0-1 pada pekan 19 yang lalu membuat kepercayaan bobotoh kepada pelatih Robert Alberts berkurang.

Tak sedikit bobotoh yang menyuarakan pergantian di posisi pelatih. Tetapi di lain sisi, juga banyak yang mendukung Robert dipertahankan setidaknya sampai akhir musim karena menilai pergantian pelatih 'nanggung' dilakukan saat ini.

Nada-nada negatif terus dilontarkan bobotoh, dan media sosial menjadi saluran paling mudah bagi suporter PERSIB untuk mengungkapkan aspirasi.

Baca Juga: Atalanta Menahan Inter untuk Memberi Dorongan Gelar Serie A

Beberapa bobotoh menyoroti taktik dan strategi Robert yang dinilai tak berkembang. Sorotan lainnya adalah dianggap terlalu memaksakan pola 4-3-3 dengan menempatkan Bruno Cantanhede di posisi sayap meski kurang ideal.

Robert menyadari betul bobotoh kecewa dan dampaknya mulai kehilangan kepercayaan. Tetapi dia berjanji membawa PERSIB tampil berbeda saat menghadapi Borneo FC Samarinda.

Secara permainan, pelatih asal Belanda tersebut mengakui, kekalahan dari Bali United membuat PERSIB 'mempersulit diri' dalam persaingan di jalur juara.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini, Senin 17 Januari 2022, Jangan Tersinggung karena Kritikan Orang lain

"Kami tahu, kami membiarkan tim ini kalah, kami tidak melakukan apa yang harus dilakukan dan kami bertanggung jawab atas kekalahan tersebut. Kami ingin menunjukkan ketika melawan Borneo permainannya akan berbeda," kata Robert, Sabtu 15 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x