PERSIB dan Borneo FC Saling Klaim Pemain, Sisi Lain 'Duel Panas' di Luar Lapangan

- 17 Januari 2022, 08:50 WIB
    Pemain Borneo FC Indra Mustafa
Pemain Borneo FC Indra Mustafa /borneofc.id/
PRIANGANTIMURNEWS - PERSIB Bandung akan berhadapan dengan Borneo FC pada pekan 20 BRI Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 18 Januari 2022.

Bertemunya PERSIB dan Borneo FC akan menjadi partai seru. Pasalnya, sebelum pertandingan dimulai terdapat sisi lain yang membuat pertandingan ini menjadi lebih menarik.

PERSIB dan Borneo FC tengah menjalani perseteruan di luar lapangan dikarenakan rebutan pemain.

 

Baca Juga: Didesak Mundur Jadi Pelatih PERSIB Bandung, Robert Janjikan Ini Saat Bertemu Borneo FC

Pemain yang diperebutkan kedua tim yakni Indra Mustafa. Ia merupakan bek muda jebolan akademi PERSIB yang memicu polemik setelah beberapa waktu lalu diumumkan resmi gabung Borneo FC.

Baik PERSIB maupun Borneo FC sama-sama menyampaikan pernyataan resmi untuk menjelaskan kepada publik terkait masalah ini.

 

PERSIB mengklaim Indra Mustafa masih menjadi bagian dari skuad Maung Bandung. Dengan kata lain tak mengakui klaim Borneo FC.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini, Senin 17 Januari 2022, Jangan Tersinggung karena Kritikan Orang lain

"Bahwa pemain atas nama Indra Mustafa masih menjadi bagian dari skuad utama PERSIB dan masih terdaftar untuk mengikuti kompetisi Liga 1 hingga akhir musim kompetisi Liga 1 2021-2022," bunyi salah satu poin pernyataan resmi PERSIB terkait Indra Mustafa.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: persi.or.id borneofc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x