Daftar Pendek Manajer Man Utd: Sikap Erik ten Hag dan Pilihan Cristiano Ronaldo

- 3 Maret 2022, 21:01 WIB
Erik ten Hag dan Mauricio Pochettino menjadi calon terkuat pelatih MU untuk musim 2022/2023-Instagram-@afcajax
Erik ten Hag dan Mauricio Pochettino menjadi calon terkuat pelatih MU untuk musim 2022/2023-Instagram-@afcajax /

PRIANGANTIMURNEWS- Direktur Sepak Bola Manchester United John Murtough telah mengkonfirmasi bahwa proses untuk merekrut manajer permanen baru klub telah dimulai dengan penunjukan yang diharapkan pada musim panas.

Untuk kelima kalinya sejak Sir Alex Ferguson menutup pengering rambut dan mengunyah permen karetnya hingga matahari terbenam, Manchester United sedang mencari manajer permanen.

Sedikit lagi yang perlu dikatakan tentang pemerintahan David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer, selain itu mereka semua gagal memberikan jenis kesuksesan berkelanjutan yang diinginkan bos Old Trafford.

Baca Juga: Perempuan Bertato Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Cisaranten Bandung

Akhir kampanye ini kemungkinan akan menandai lima tahun tanpa memenangkan trofi, dengan Liga Europa pada 2017 merupakan kehormatan besar terakhir mereka.

Masa jabatan Ralf Rangnick sebagai bos sementara tampaknya hampir pasti akan berakhir pada akhir musim, di mana ia akan membantu transisi manajer jangka panjang yang baru.

Siapa yang harus direkrut Man Utd sebagai manajer mereka berikutnya?

Proses untuk merekrut pelatih kepala berikutnya telah dimulai dengan sungguh-sungguh, dengan Direktur Sepak Bola John Murtough dan Direktur Teknis Darren Fletcher mencari untuk memperbaiki kesalahan yang telah berkontribusi pada dekade yang relatif biasa-biasa saja.

Melihat keadaan permainan dengan sekitar tiga bulan hingga akhir musim dan apa yang bisa dibayangkan, awal dari era baru United.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x