PERSIB UNTUNG BESAR! Jelang Lawan Persebaya, Robert Albert Sampaikan 3 Kabar Gembira Ini di Pekan 32

- 17 Maret 2022, 08:31 WIB
 Striker Persib David Da Silva Siap Bertanding Melawan Persebaya
Striker Persib David Da Silva Siap Bertanding Melawan Persebaya /Instagram @persib /

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert menyampaikan kabar baik dalam pertandingan kontra Persebaya Surabaya pada pekan ke 32.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube HF Sport, Kabar baik nomor satu David Da Silva siap tempur menghadapi mantan tim, Robert menyampaikan kondisi striker andalan Persib David Da Silva berangsur membaik Setelah mengalami cedera saat melawan Arema dan absen di laga kontra Madura United.

Laga Persib melawan Persebaya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Robert menjelaskan David Da Silva masih dalam penanganan tim medis tetapi secara kondisinya lebih baik David terlihat ada kemajuan tapi dia masih ada dalam penanganan, Tapi ini terlihat cukup positif untuk David kata pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga: Nisfu Syaban 1443 H Jatuh Pada Kamis Malam 17 Maret 2022, Ini Tata Cara Pelaksanaan Shalat Tasbih

Diharapkan David Da Silva cukup siap diturunkan apalagi selain senangnya dibutuhkan untuk membantu Persib meraih kemenangan laga kontra Persebaya menjadi emosional untuk David Da Silva.

Seperti diketahui David Da Silva mulai meniti karir di Indonesia bersama Persebaya aktif musim 2018, Jadi ini akan menarik jika David bisa bermain tentunya untuk menghadapi mantan timnya.

Semua tahu ketika ada pemain bertanding melawan mantan timnya dengan segala alasan bisa meningkatkan performa mereka ucapnya.

Baca Juga: Cara Sholat Tasbih, Begini Niat Bacaan dan Artinya

Kabar baik nomor dua pemain bintang baru Persib Bandung Bruno Cantanhede juga sudah fit sementara itu Bruno Cantanhede sebelumnya mengalami cedera di belakang lututnya.

Menurut Robert Albert Cedera yang dialami oleh pemain asal Brasil tersebut seharusnya bukan masalah besar tapi dia juga masih dibawa penanganan tim medis dan dalam latihan nanti akan kami pantau seberapa jauh proses pemulihan cederanya ungkap Robert Albert.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah