Pangandaran Jadi Tuan Rumah 5 Cabor di PorProv 2022, Ketua KONI Agus Optimis Bisa Sumbang Medali Emas

- 18 Maret 2022, 12:24 WIB
Ilustrasi Perahu Layar salah satu cabor yang dipertandingkan di Pangandaran pada Porprov Jabar 2022.
Ilustrasi Perahu Layar salah satu cabor yang dipertandingkan di Pangandaran pada Porprov Jabar 2022. /Dokumentasi PB.PON XX PAPUA/Ian Irman/

PRIANGANTIMURNEWS- Ada 21 cabang olahraga di Kabupaten Pangandaran yang akan ikut di ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat tahun 2022.

Hal tersebut diungkap oleh Ketua KONI Kab Pangandaran Agus Mulyana usai melaksanakan rapat paparan persiapan pelaksanaan Porprov 2022 bersama Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata pada hari kamis, 17 Maret 2022 kemarin.

Ketua KONI Pangandaran Agus mengatakan, untuk kuota di klasmen Porprov yang akan digelar mulai pada tanggal 22 November 2022 mendatang, Pangandaran mengirimkan sebanyak 21 cabor.

Baca Juga: 3 Tahun Berpacaran, Devano Danendra dan Naura Ayu Akhiri Hubungannya : Maaf Kita Harus Pisah

"Dari 21 cabor tersebut, 18 cabor yang lewat babak kualifikasi dan 3 cabor yang tidak lewat babak kualifikasi," kata Agus.

Agus mengatakan, di ajang Porprov 2022, Pangandaran menjadi tuan rumah untuk 5 cabor yakni selam laut, renang terbuka, terjun payung, berkuda dan perahu layar.

"Dan kami berharap sebagai tuan rumah bisa menyumbang medali emas ditiap cabor yang dipertandingkan di Pangandaran," harapnya.

Menurut Agus, bagi 5 cabor yang dipertandingkan di Pangandaran bisa menyumbang 9 medali emas begitu juga dengan cabor yang ikut di babak kualifikasi.

Ketua KONI Kab Pangandaran H. Agus Mulyana. ST, MM
Ketua KONI Kab Pangandaran H. Agus Mulyana. ST, MM

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah