Bangga! Bagas dan FIkri Juara All England Open 2022

- 21 Maret 2022, 20:22 WIB
Bangga! Bagas/ FIkri Juara All England Open 2022.
Bangga! Bagas/ FIkri Juara All England Open 2022. /ANTARA FOTO/

PRIANGANTIMURNEWS- Ganda putra Indonesia Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri berhasil jadi juara All England 2022 setelah menang atas Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, 21-19, 21-13 di Birmingham Minggu 20 Maret 2022.

Kejar-kejaran poin terjadi antara Bagas dan Fikri vs Ahsan dan Hendra. Pengalaman sang senior bisa dibalas oleh disiplinnya permainan Bagas dan Fikri bermain.

Babak pertama akhirnya berhasil direbut Bagas dan Fikri lewat kemenangan 21-19. Di babak kedua, Bagas dan Fikri berhasil mengalahkan Ahsan dan Hendra.

Baca Juga: 4 Cara Mendukung Seseorang Yang Berjuang dengan Masalah Kesehatan Mental

Setelah menutup interval dengan keunggulan 11-8, Bagas dan Fikri bisa menutup babak kedua dengan kemenangan 21-13. Kemenangan dua babak itu langsung memastikan Bagas dan Fikri sebagai juara.

keduanya pun berhasil mencetak sejarah, sebab untuk pertama kalinya mengikuti event ini Bagas dan Fikri langsung menjadi juara dengan mengalahkan para pemain yang peringkatnya jauh di atasnya.

"Alhamdulillah kami lagi-lagi bisa menyelesaikan pertandingan dengan lancar dan diberikan kemenangan. Hari ini kami bermain cukup baik, all out dan mengeluarkan semua kemampuan secara maksimal," kata Fikri usai pertandingan, melalui rilis dari PBSI.

Baca Juga: Dua Nelayan Kurir Sabu Ditangkap Polisi di Perairan Aceh Timur

"Saya masih belum bisa berkata-kata, terharu, tidak percaya, senang dan bangga campur aduk jadi satu," ujar Bagas usai pertandingan dikutip dari rilis PBSI.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @pbsibadminton_ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x