10 Pemain Sepakbola Paling Berharga di Dunia Saat Ini, Maret 2022

- 22 Maret 2022, 18:55 WIB
Erling Haaland adalah salah satu pemain sepakbola paling berharga saat ini.
Erling Haaland adalah salah satu pemain sepakbola paling berharga saat ini. /Twitter/@SKWorldFootball/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Musim ini adalah musim sepakbola yang sangat menghibur. Sebagian besar pemain telah meninggalkan klub mereka untuk bergabung dengan tim nasional mereka selama jeda internasional.

Setelah jeda internasional, kita akan beralih ke bisnis akhir musim dan di sanalah daftar pemain sepakbola paling berharga dibuat dan sejarah ditulis.

Selama musim 2021-22, kita telah melihat beberapa bintang terbesar sepakbola di dunia muncul dan memberikan beberapa penampilan yang mengejutkan. Kita juga telah menyaksikan beberapa pemain top gagal memenuhi harapan juga.

Baca Juga: Mitos Atau Fakta Jika Berbaring di Tempat Tidur Akan Membuat Tertidur, Ini Kata Peneliti

Penilaian pasar transfer seorang pemain sepakbola tergantung pada berbagai faktor seperti performa, usia dan jumlah tahun yang tersisa di kontraknya saat ini.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat 10 pemain sepakbola paling berharga di dunia saat ini.

10. Phil Foden (Manchester City) - 85 juta euro

Manchester City telah menjadi salah satu tim paling dominan di Eropa musim ini. Mereka saat ini berada di puncak tabel Liga Premier dan Phil Foden telah menjadi pemain yang menonjol bagi mereka.

Dia telah mencetak 11 gol dan memberikan delapan assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi untuk tim asuhan Pep Guardiola sejauh musim ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x