Prediksi Skor Tunisia vs Mali, Head to Head, berita tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 28 Maret 2022, 20:58 WIB
Prediksi Tunisia vs Mali
Prediksi Tunisia vs Mali /Instagram/

PRIANGANTIMURNEWS- Playoff kualifikasi Afrika untuk Piala Dunia FIFA 2022 akan berakhir minggu ini dan Tunisia akan menjamu Mali pada pertandingan leg kedua di Stade Hammadi Agrebi pada hari Selasa.

Tunisia mengambil langkah besar menuju kualifikasi Piala Dunia terakhir kali saat mereka meraih kemenangan 1-0 di leg pertama pada Jumat malam.

Mereka menampilkan permainan ofensif yang agak kurang bersemangat tetapi diuntungkan dari gol bunuh diri untuk menahan keunggulan jelang leg kedua pekan ini.

Baca Juga: Oknum Anggota Brimob Ditetapkan Sebagai Tersangka, Diduga Lakukan Penganiayaan Terhadap Pacarnya

Eagles of Carthage selangkah lebih dekat dengan penampilan Piala Dunia berturut-turut dan akan mencari untuk menyelesaikan pekerjaan pada hari Selasa.

Mali mungkin tim yang lebih berani di leg pertama. Namun, mereka gagal dengan penampilan buruk dari bek berusia 21 tahun Moussa Sissako.

Bek tengah itu mencetak gol bunuh diri yang aneh untuk membuat lawan mereka unggul sebelum diusir keluar lapangan hanya beberapa menit kemudian.

Mali berada di ambang memperpanjang penantian mereka untuk debut Piala Dunia dan sekarang akan berharap untuk perubahan haluan di wilayah musuh minggu ini.

Baca Juga: Realisasi PBB 100 Persen, 5 Desa Terima Penghargaan dari Pemkab Pangandaran

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x