Beredar Media Sosial 9 Pemain jadi Incaran Klub Liga 1 Salah Satunya dari Liga 2

- 5 April 2022, 19:49 WIB
Beredar Media Sosial 9 Pemain Jadi Incaran Klub Liga 1 Salah Satunya dari Liga 2.
Beredar Media Sosial 9 Pemain Jadi Incaran Klub Liga 1 Salah Satunya dari Liga 2. /Instagram @liga1match/

PRIANGANTIMURNEWS- Rumor bursa transfer pemain Liga 1 semakin panas, meskipun bursa transfer belum resmi dibuka, namun ada beberapa pemain dan klub yang saling berkomunikasi untuk bisa bekerjasama.

Adapun rumor pemain yang sering dibicarakan para suporter dan yang beredar di sosial media sampai saat ini antara lain, Irsyad Maulana Borneo dikabarkan akan mendatangkan Irsyad Maulana Winner Persita Tangerang kabarnya Sudah menjalani komunikasi dengan pemain tersebut, saat ini Maulana masih berseragam Persita.

Baca Juga: Vaksinasi Booster Meningkat Cepat 15 Kali Lipat dalam 3 Bulan

Sedangkan Hanif Sjahbandi sedang dibidik sama tim ibukota Persija meski kontraknya masih Hingga Akhir Tahun 2022 pemain yang saat ini masih berseragam Arema FC dan berusia 24 tahun.

Hanif Sjahbandi yang pemain berlabel timnas ini digadang-gadang akan bergabung bersama Persija dan memperkuat Lini Tengah Persija untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Hasyim tipu pemain tersebut dikabarkan akan bergabung bersama klub promosi Ren Cilegon setelah ditinggal Hamka Hamzah.

Tim milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim Ini, membutuhkan sosok senior di lini belakang pemain yang saat ini masih berseragam PSM Makassar dan berusia 33 tahun perannya sebagai lini pertahanan,sangat dibutuhkan.

Baca Juga: Nil Maizar resmi jadi Pelatih Dewa United, Persiapan Liga 1

Evan Dimas dalam beberapa pekan terakhir ini pemain timnas ini disebut sudah sepakat untuk bergabung bersama Arema musim depan pihak klub pun tidak memungkiri soal kabar tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube sebatas supporter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah