Berita Tim Frankfurt vs Barcelona, Statistik Pertandingan: Liga Europa 2021-22

- 7 April 2022, 12:26 WIB
Frankfurt vs Barcelona.
Frankfurt vs Barcelona. /Tangkap layar Instagram.com @europaleague

PRIANGANTIMURNEWS- Eintracht Frankfurt asuhan Rafael Borre akan menyambut tim kelas berat Eropa Barcelona dan Pierre-Emerick Aubameyang ke Deutsche Bank Park pada leg pertama perempat final Liga Europa UEFA pada Kamis malam, 7 April 2022.

Hasil imbang 0-0 dengan Greuther Fürth pada akhir pekan adalah hasil yang membuat frustrasi Frankfurt karena mereka ingin mengamankan sepak bola Eropa lagi musim depan, tetapi itu berarti Frankfurt tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Bundesliga sejak dikalahkan 1-0 oleh Bayern Munich - skor yang hanya bisa diimpikan Barcelona saat melawan juara Jerman.

Martin Hinteregger akan kembali ke starting line up Frankfurt setelah absen dalam pertandingan Greuther karena skorsing jika Sebastian Rode tetap menjadi cadangan.

Baca Juga: TikTok Sumber Utama Disinformasi Tentang Perang Ukraina, kata para ahli

Itulah yang terjadi baru-baru ini, dengan Glasner memilih opsi menyerang yang lebih banyak dalam bentuk Daichi Kamada dan Jesper Lindstrom yang memainkan striker tengah Borre.

Jika Rode menjadi starter, salah satu dari Kamada atau Lindstrom bisa menggantikannya, dengan kapten Frankfurt meluncur bersama Kristijan Jakic dan Djibril Sow di tiga lini tengah yang lebih konvensional.

Bagaimanapun, ancaman yang selalu ada dari Filip Kostic tetap berada di sebelah kiri. Dia akan menyukai peluangnya dengan baik Dani Alves maupun Sergino Dest tidak tersedia untuk Barcelona.

Baca Juga: Buya Yahya Menjawab, Mimpi Berjumpa dengan Ibu yang Telah Meninggal, Apa Maknanya?

Kiper Frankfurt Kevin Trapp baru saja berbagi tugas internasional dengan Marc-Andre ter Stegen seminggu yang lalu dan sekarang akan melawan rekan setimnya di Jerman.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: UEFA.Com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x