Leipzig vs Atalanta, Ajang Perebutan 4 Besar Liga Europa

- 7 April 2022, 10:48 WIB
Selebrasi para pemain RB Leipzig
Selebrasi para pemain RB Leipzig /Twitter @RBLeipzig_EN

PRIANGANTIMURNEWS - RB Leipzig akan berduel dengan Atalanta BC dalam babak perempat final Liga Europa, untuk mendapatkan tempat di empat besar.

Menjelang leg pertama Kamis 7 April 2022 malam di Jerman, Leipzig dan Atalanta siap menikmati salah satu kemenangan terbaik mereka musim ini.

Dikutip Priangantimurnews.com dari laman Sportmole, tim Atalanta sempat tersandung di Serie A dan sangat kontras dengan performa impresif di Eropa.

Baca Juga: Thomas Tuchel mengklaim pertandingan Liga Champions Chelsea telah berakhir setelah Real Madrid kalah

Sejak juara ketiga di Grup A Liga Champions musim gugur lalu, di belakang pesaing kelas berat Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Banyak yang telah berubah di RB Leipzig, yang telah menikmati peningkatan keberuntungan di bawah pelatih baru Domenico Tedesco.

Mantan bos Schalke mengambil kursi panas, menjelang akhir kampanye yang akhirnya gagal di kompetisi elit Eropa, dan Die Roten Bullen telah berada di lintasan yang meningkat sejak itu.

Mereka tidak hanya naik tipis di klasemen Bundesliga untuk menempati posisi keempat. Dengan penyangga tiga poin dari Freiburg yang berada di urutan kelima.

Baca Juga: Terlalu Banyak Makan Daging? Ini Dampak Buruk yang Akan Kamu Dapat! Salah satunya Bau Mulut

Tim Saxony mengalahkan Real Sociedad di playoff Liga Europa pada Februari, ketika menang tandang 3-1 di San Sebastian membantu menahan kemenangan agregat 5-3.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x