Persib Gagal Juara, Rene Alberts Pulang Kampung

- 10 April 2022, 10:23 WIB
Rene Alberts pelatih Persib
Rene Alberts pelatih Persib /Instagram @robertrenealberts

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengajak keluarganya pulang kampung ke Belanda Setelah berakhirnya gelaran Liga 1. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram sang Istri.

Dalam postingan itu menunjukan coach Robert Alberts sedang bersama Istrinya Kezia Maureen dan anaknya Asher Alexander Alberts. Keluarga bahagia itu terlihat sedang di dalam pesawat.

Dikutip Priangantimurnews.com dari laman Instagram @keziamaureen, Kezia Maureen juga menuliskan sebuah caption bahwa mereka akan menuju ke Amsterdam, Belanda. Pelatih Maung Bandung itu tampaknya membawa keluarga kecilnya menikmati suasana Eropa.

Baca Juga: Barcelona vs Levante : Prediksi Line Up ,Head to Head, Link Live Streaming: LaLiga 2021-22

Seperti yang diketahui Robert Rene Alberts telah ditaklukan oleh seorang wanita bernama Kezia Maureen saat masih menukangi PSM Makassar. Mereka pun naik ke pelaminan pada 2020 silam, dan akhirnya dikaruniai seorang anak laki-laki yang menggemaskan.

Sebelum mudik, Rene Alberts telah membawa Persib Bandung finish di peringkat kedua di Liga 1 musim ini. Ia sempat kejar-kejaran poin dengan Bali United yang akhirnya menjadi jawara Liga 1.

Tiga laga terakhirnya di Liga Indonesia juga berakhir seri. Terakhir Maung Bandung ditahan imbang oleh Barito Putra yang melakoni partai hidup mati. Dengan hal tak mengenakan tersebut, ia memutuskan untuk mudik ke Belanda.

Baca Juga: Indonesia Dinobatkan Sebagai Negara Paling Berpolusi Se-Asia Tenggara dan ke-17 di Dunia

Selain mengunjungi kampung halaman, Rene dan keluarga ingin melepas penat dari ketatnya persaingan Liga 1.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @robertrenealberts


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah