Lionel Messi akan Absen dalam Pertandingan Melawan Angers atas Alasan ini

- 20 April 2022, 18:03 WIB
Lionel Messi sangat tertekan oleh pendukung PSG
Lionel Messi sangat tertekan oleh pendukung PSG /Sportskeeda/

PRINGANTIMURNEWS- Lionel Messi akan absen pada pertandingan tandang Paris Saint-Germain (PSG) melawan Angers SCO di Ligue 1 pada Rabu, 20 April

Disiarkan langsung di RCTI+ pada pukul 2.00 dini hari Kamis, 21 April 2022.

Dilansir Priangantimurnews.com dari sportskeeda menurut pembaruan medis resmi klub, penyerang berusia 34 tahun itu saat ini sedang dirawat karena cedera Achilles. Laporan itu mengatakan sebagai berikut:

Baca Juga: Viral Agnez Mo Kenalkan Pempek, Ceker Setan hingga Martabak Manis di Acara Amerika

Leo Messi menerima perawatan untuk peradangan pada tendon Achilles kirinya. Lionel Messi akan diperiksa lagi dalam 48 jam.

Manajer PSG Mauricio Pochettino juga mengkonfirmasi ketidakhadiran Messi dalam konferensi pers pra-pertandingannya. Juru taktik Argentina seperti dikutip oleh situs resmi klub:

“Beberapa pemain seperti Leo Messi, Marco Verratti dan Presnel Kimpembe akan absen besok karena masih menjalani perawatan,” Ucap Manajer PSG Mauricio Pochettino.

Baca Juga: Kata Jokowi ‘Usut Mafia Minyak Goreng Sampai Tuntas’

“Neymar Jr akan diskors. Ini akan menjadi kesempatan bagi para pemain yang tidak banyak bermain untuk mendapatkan waktu bermain dan itu akan memungkinkan untuk mendapatkan pengalaman." Katanya lagi

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah