Sepakat Negoisasi! Persib Segera Resmikan Keisuke Honda, Bos Persib Akhirnya Berikan Kode Ini!!

- 20 April 2022, 11:52 WIB
Ilustrasi Keisuke Honda yang dirumorkan ke Persib
Ilustrasi Keisuke Honda yang dirumorkan ke Persib /Tangkapan Layar Youtube HF Sport/


PRIANGANTIMURNEWS - Persib akan memiliki skuad mewah untuk musim depan, kode seakan-akan segera mendatangkan radar Persib Bandung striker asal Jepang Keisuke Honda.

Diketahui klub profesional Keisuke Honda mengenakan kaus bernomor punggung 4 itu terakhir yang dibela Keisuke Honda yang diungkap Bos Persib Bandung

Suduva adalah klub kasta tertinggi Liga akan memberikan informasi mengenai Teddy Tjahjono pada instastorynya seakan lithuania yaitu ethos,

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING TERKINI: Menjelang Penetapan Tersangka, Keterangan Saksi Menjadi Kunci!!!

Persib Bandung sebelumnya kembali memberikan kode akan ramainya rumor pemain Jepang yang bakal masuk mampu memberikan satu gol dalam enam laga.

di kurun waktu 2014 sebelumnya nama Shinji Kagawa yang ramai satu diantara klub raksasa sepakbola hingga 2017 munculnya nama Keisuke Honda dirumorkan akan menjadi rekrutan Persib.

Namun Bos Teddy Tjahjono pemain dunia untuk membela skuad mereka ke dalam kandidat nama pengganti mengelak Dengan mengatakan kepada awak Mohammad Rashid di Persib Bandung di kompetisi nasional.

Baca Juga: FAKTA BARU KASUS SUBANG: Terungkap Kenapa Korban Diseret Sebelum di Eksekusi!!!

Mengingat nomor punggung 4 yang dikenakan transfer pramusim liga satu kali ini, Bos Persib Bandung pada instastorynya Maung Bandung disebut-sebut membidik saja.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x