Inilah Alasan Ronaldo dan Rooney Ribut !

- 22 April 2022, 05:36 WIB
Potret Ronaldo dan Rooney.
Potret Ronaldo dan Rooney. /Instagram @cristiano @waynerooney/

PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa waktu lalu, Rooney menjadi komentar EPL di Sky Sports bersama Jamie Carragher. Saat itu, Rooney ditanya tentang kembalinya Ronaldo.

Menurutnya tidak seharusnya Ronaldo pergi ke Manchester United lagi karena Manchester United lebih butuh pemain muda, meskipun tanpa meremehkan kontribusi Ronaldo.

Mungkin maksud Rooney, Manchester United harus memanfaatkan potensi Elanga ataupun Rashford untuk mengisi posisi penyerangan tengah.

Baca Juga: MU Resmi Tunjuk Manajer Tim Utama Manchester United yang Baru: Erik Ten Hag

Postingan Rooney di Instagram ketika menjadi komentar bersama Carragher itu pun dikomentari Ronaldo. Singkat saja, hanya "two jealous" atau "dua (orang yang) iri" komentar yang diberikan Ronaldo.

Lalu, Rooney pun merespons kalau memang tidak ada yang tidak iri dengan Ronaldo yang memiliki segalanya dalam kariernya, termasuk dia yang juga iri karena Ronaldo sudah merasakan banyak gelar juara, uang yang banyak, dan badan yang bagus.

Ketika Piala Dunia 2006, keduanya justru pernah ter lihat ribut langsung di lapangan. Padahal, keduanya merupakan rekan di klub yang sama. Saat itu, Rooney berebut bola dengan Carvalho dan menginjaknya.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Sholat Wilayah Kabupaten Majalengka, Jumat 22 April 2022 Serta Doa Setelah Sholat Jumat

Lalu, Ronaldo mencoba memprovokasi wasit, Rooney pun menarik dan mendorong Ronaldo agar tidak ikut-ikutan. Akhirnya Rooney dapat kartu merah. Namun, kembali ke klub, keduanya tetap akur meskipun ada isu kalau salah satu keduanya bakal pergi.***

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @opinibolaid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x