Xavi ingin Adria Pedrosa dari Espanyol Memperkuat Opsi Pertahanannya Musim Depan

- 22 April 2022, 09:00 WIB
Potret ALex Moreno
Potret ALex Moreno /Instagram @alexmoreno/

PRIANGANTIMURNEWS - Barcelona telah mengidentifikasi bintang RCD Espanyol Adria Pedrosa sebagai kandidat teratas untuk memperkuat opsi bek kiri mereka di musim panas, menurut ElDesmarque.

Dengan hanya sekitar satu bulan tersisa di musim 2021-22, jendela transfer semakin dekat. Meskipun ini adalah bisnis akhir musim, klub sudah mencari cara untuk meningkatkan peringkat mereka di musim panas.

Barcelona adalah salah satu klub yang diharapkan membuat perubahan besar pada skuad mereka, dengan Xavi mempersiapkan musim penuh pertamanya sebagai manajer mereka.

Baca Juga: Pratinjau PSG vs Lens, Prediksi, Head to Head, Ligue 1

Ahli taktik asal Spanyol itu dikabarkan tertarik untuk merekrut bek kiri baru untuk memberikan persaingan bagi Jordi Alba

Alba berada di sisi yang salah dari usia 30-an dan Blaugrana merasa perlu untuk menambah pilihan mereka di departemen di musim panas. Pedrosa dari Espanyol dengan demikian muncul sebagai target serius untuk pakaian Camp Nou.

Barcelona telah dikreditkan dengan minat pada sejumlah bek kiri baru-baru ini. Namun, Pedrosa adalah kandidat pilihan Xavi untuk bersaing dengan Alba, menurut sumber tersebut.

Baca Juga: Sir Lewis Hamilton dan Serena Williams dilaporkan Berinvestasi Dalam Upaya Untuk Membeli Chelsea

Pemain berusia 23 tahun telah membuat 32 penampilan di semua kompetisi untuk Espanyol dan merupakan starter reguler untuk klub. Dia juga telah mencetak dan membantu masing-masing dua gol dalam prosesnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x