Preview: Inter Milan vs Empoli, Prediksi Serie A 2021 - 2022

- 6 Mei 2022, 15:39 WIB
Pada pemain Inter Milan dan Empoli/Twitter SportsbookBTC
Pada pemain Inter Milan dan Empoli/Twitter SportsbookBTC /

PRIANGANTIMURNEWS - Inter Milan akan menyambut Empoli ke San Siro pada Jumat malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan kedua dalam divisi, dua poin di belakang pemimpin AC Milan, sementara Empoli duduk di posisi 14, 11 poin dari zona degradasi.

Harapan gelar Inter mengalami kemunduran besar pada akhir April ketika mereka kalah 2-1 di Bologna.

Baca Juga: Seorang Penumpang Mobil Mewah Marahi Polisi di Saat Macet

Tetapi juara bertahan berhasil bangkit kembali pada 1 Mei dengan mencatat kemenangan 2-1 atas Udinese, dengan Ivan Perisic dan Lautaro Martinez di pencetak gol di Dacia Arena.

Tim asuhan Simone Inzaghi berada di urutan kedua di Serie A, dua poin di belakang pemimpin AC Milan, yang berarti bahwa kemenangan pada hari Jumat akan membuat mereka naik ke puncak klasemen, setidaknya untuk sementara.

Memang, AC Milan akan memiliki kesempatan untuk merebut kembali posisi pertama pada hari Minggu ketika mereka menuju ke Verona.

Dan itu akan menjadi kesimpulan yang menarik untuk kampanye dalam hal perburuan gelar, dengan tiga pertandingan liga terakhir Inter melawan Empoli, Cagliari dan Sampdoria.

Baca Juga: Baru Tiba di Vietnam, Timnas U-23 Indonesia Langsung Digeber Latihan, Witan Sulaeman Ungkap Kondisinya

Sementara itu, juara Italia akan menghadapi Juventus di final Coppa Italia pada 11 Mei, sehingga berpotensi menjadi musim yang terkenal bagi Inter, yang mengangkat gelar Serie A ke-19 mereka musim lalu, tetapi mereka belum memenangkan Coppa Italia sejak 2011.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x