STY Temukan Kelemahan Sendiri!! Evaluasi Besar-besaran Telah Dilakukan, 3 Poin Ini Siap Diperbaiki!!

- 8 Mei 2022, 17:20 WIB
Ilustrasi Shin Tae-yong sedang tertekan saat timnas bermain buruk dengan kekalahan Telak atas Vietnam
Ilustrasi Shin Tae-yong sedang tertekan saat timnas bermain buruk dengan kekalahan Telak atas Vietnam /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas U-23 Indonesia atau Vietnam membuat Shin Tae-yong menyoroti beberapa kelemahan skuad Garuda Muda evaluasi besar-besaran pun siap dilakukan.

beberapa kesalahan dilakukan skuad Garuda Muda Ketika Harus menelan kekalahan 03 dari Vietnam dalam laga perdana SEA Games Timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam di babak pertama.

namun ketika laga memasuki babak kedua Timnas U-23 tidak kuasa menahan gempuran Vietnam Lantas apa yang Perlu diperbaiki skuad Garuda Muda berikut ulasannya.

Baca Juga: Berita Persib Terkini: Stefano Lilipaly akan Merapat, Trio Gelandang Persib Tampil Perdana Untuk Timnas U-23

pertama aksi dan reaksi dari fullback dalam skema Shin Tae-yong di Piala AFF, posisi fullback jadi salah satu kekuatan Timnas Indonesia serangan Indonesia.

melibatkan pemain yang mengisi posisi fullback Rio fahmi dan Firza Andika yang menempati dua sisi lapangan Belum menunjukkan agresifitas dalam permainan kondisi ini yang kemudian turut menyulitkan skuad Garuda Muda menyusun serangan.

Alfeandra Dewangga yang masuk di babak kedua juga belum berhasil mengubah keadaan saat bertahan sisi lapangan juga jadi bagian yang sering dicecar oleh Vietnam.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Terpanas: Simic OTW Arema, Artigas Gabung PSIS, Salinas OTW RANS FC

perkuat Lini tengah dalam laga lawan Vietnam Shin Tae-yong yang menunjukkan permainan terbuka dan tidak mau memainkan sepakbola bertahan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x