David Beckham Mendukung Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

- 9 Mei 2022, 14:55 WIB
 Ilustrasi Cristiano Ronaldo./Instagram @cristiano
Ilustrasi Cristiano Ronaldo./Instagram @cristiano /

PRIANGANTIMURNEWS - Legenda Manchester United, David Beckham mendukung Cristiano Ronaldo untuk bertahan di Manchester United pada musim depan.

Seperti diketahui, rumor kepergian Ronaldo kembali diperbincangkan setelah pihak klub mengonfirmasi kehadiran Erik Ten Hag sebagai pelatih musim depan.

Ditambah performa MU saat ini bertahan pada urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris. Ronaldo bukan hanya tanpa gelar tapi juga terancam tidak lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Hari Ini, Cek di Sini

Hal itu kemudian membuat rumor bahwa Ronaldo kecewa dengan progres Man United pada musim 2021-2022.

Rumor tersebut kemudian dikomentari oleh David Beckham yang memiliki pendapat berbeda. Ia menyarankan Cristiano Ronaldo bertahan di Old Trafford.

Sebab, Ronaldo adalah pemain terbaik dunia dalam 15 tahun terakhir selain Lionel Messi. Pencapaian Ronaldo di usia sekarang sangat luar biasa.

Baca Juga: Erik Ten Hag Ingin Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

Musim ini, Ronaldo mencatatkan 24 gol dari 39 penampilan di semua kompetisi. Tapi sayangnya, sumbangan gol Ronaldo belum cukup membantu MU berada di lima besar klasemen.

Terbaru, MU kalah dari Brighton dan Hove Albion dengan skor 0-4 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan lalu.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @Flygoalcom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x