Erik Ten Hag Ingin Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

- 9 Mei 2022, 14:31 WIB
  Ilustrasi Cristiano Ronaldo dan Erik Ten Hag./Instagram @cristianojunction
Ilustrasi Cristiano Ronaldo dan Erik Ten Hag./Instagram @cristianojunction /

PRIANGANTIMURNEWS - Erik Ten Hag ingin Cristiano Ronaldo bertahan di Manchester United. Dia akan menjadi salah satu pemain pertama yang diajak bicara oleh Ten Hag.

Erik Ten Hag ingin Cristiano Ronaldo tetap di Manchester United. Dia percaya akan bodoh jika tidak mempertahankan Ronaldo.

Meskipun pembangunan kembali besar-besaran sedang direncanakan, yang akan mencakup pembelian setidaknya satu striker, dia ingin Ronaldo tetap menjadi pemain kunci.

Baca Juga: TERUNGKAP KASUS SUBANG: Akhirnya Dicky Akui Sempat Vidio Call Amel Sebelum Kejadian?!!

Ten Hag terkesan dengan cara Ronaldo berusaha membawa tim selama kesulitan musim ini yang bahkan lebih jelas dalam beberapa minggu terakhir.

Hierarki United, dan Ten Hag, tidak akan berusaha menahan Ronaldo ke kontraknya. Dia memiliki satu tahun lagi untuk kesepakatan yang dia tandatangani musim panas lalu dengan opsi untuk 12 bulan lagi jika dia ingin pergi.

Indikasinya adalah bahwa Cristiano Ronaldo memahami musim depan mungkin menjadi yang terakhir di klub besar Eropa dan tanpa sepak bola Liga Champions, tetapi dia tidak ingin meninggalkan Manchester United di belakang musim yang gagal.

Baca Juga: Menyeramkan! Begini Cara Mudah Melihat Mahluk Halus

Ronaldo telah mencetak 24 gol dalam 37 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan alasan Ten Hag adalah bahwa pengembalian seperti itu sulit untuk digantikan terutama karena dia sudah harus mempertimbangkan pemain baru yang ingin dia rekrut. (Jason Burt, The Telegraph).***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @united.360


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah