Ray Parlor Percaya Diri Mengkalim Cristiano Ronaldo Berpindah Ke Arsenal

- 26 April 2022, 13:33 WIB
Cristiano Ronaldo saat selebrasi gol kemenangan
Cristiano Ronaldo saat selebrasi gol kemenangan /sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Legenda Arsenal Ray Parlor telah membuat klaim atas spekulasi yang menghubungkan Cristiano Ronaldo dengan kepindahan ke The Gunners dari Manchester United.

Cristiano Ronaldo mengalami kesulitan kembali ke Old Trafford sejak bergabung kembali dengan klub dari Juventus musim panas lalu.

Manchester United mengalami musim yang menyedihkan yang membuat mereka tersingkir dari semua kompetisi piala. Setan Merah berpeluang finis di luar empat besar Liga Inggris.

Baca Juga: Semi Final Manchester City vs Real Madrid: Head to Head, Pratinjau dan Prediksi Skor Liga Champions

Penggemar Arsenal Piers Morgan mengungkapkan dia telah mendesak pihak London utara untuk menargetkan mantan pemain Real Madrid musim panas ini.

Namun Parlor menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan bergabung dengan Arsenal. Dia ditanya apakah The Gunners harus mengontraknya, yang dia jawab di talkSPORT (via HITC):

"Mengapa tidak? Jika Anda bisa mendapatkannya. Tapi saya tidak berpikir dia ingin pergi ke Arsenal." Ucapnya dilansir Priangantimurnews.com dari sportskeeda

Terlepas dari musim yang buruk di Manchester United, penyerang veteran itu melanjutkan konsistensinya yang luar biasa. Cristiano Ronaldo telah mencetak 22 gol dalam 36 penampilan di semua kompetisi.

Dia mencetak gol ke gawang The Gunners pada 23 April, meski sia-sia. Arsenal akan mengalahkan United 3-1 kecuali mengakhiri harapan Setan Merah dan Ronaldo untuk finis di empat besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah