Lewandowski Putuskan akan Tinggalkan Bayern Munchen dan Mengirimkan Kedipan ke Barcelona

- 15 Mei 2022, 07:36 WIB
Robert Lewandowski saat meraih titel Bundesliga bersama Bayern Munchen.
Robert Lewandowski saat meraih titel Bundesliga bersama Bayern Munchen. /Instagram/@rl9_/

PRIANGANTIMURMEWS- Setelah 8 tahun di Bayern Munchen, dimana ia mencetak 343 gol dan memenangkan 19 trofi, Lewandowski bisa meninggalkan Bavarian.

Seperti yang dilaporkan oleh Bild, direktur olahraga Bayern Salihamidzic sebenarnya telah mengumumkan bahwa fenomena Polandia tidak akan diperbarui, dan kemungkinan akan pergi pada akhir musim.

Tujuan? Mungkin Barcelona dari Xavi sangat membutuhkan pemain top yang menyerang, yang telah terlalu lama menghilang, setelah perpisahan Suarez dan Messi. Benzema vs Lewandowski dan Ballon d'Or kembali ke Spanyol dalam setahun.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Minggu 15 Mei 2022. , Mulai dari Percintaan, Kehidupan, Karier dan Keuangan

Pernyataan yang luar biasa yang ditinggalkan pemain Polandia tentang masa depannya, Lewandowski tidak ingin melanjutkan Bayern Munchen.

Petugas Salihamidzic, direktur olahraga Bayern Munchen menegaskan bahwa Lewandowski ingin pergi: "Saya berbicara dengan Lewandowski.

Selama pembicaraan, dia memberi tahu saya bahwa dia tidak ingin menerima tawaran perpanjangan kontrak kami dan ingin meninggalkan klub.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari ini Minggu, 15 Mei 2022 dalam Kesehatan, Kehidupan, Cinta, dan Keuangan

Katanya ingin mencoba sesuatu yang baru, tetapi posisi kami tidak berubah, Lewandownski memiliki kontrak sampai 30 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @football.noise


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x