Tottenham Mempertimbangkan Langkah John McGinn untuk Memperkuat Skuat di Sepakbola Liga Champions

- 19 Mei 2022, 10:49 WIB
John McGinn Akan Memperkuat Tottenham di Liga Champions.
John McGinn Akan Memperkuat Tottenham di Liga Champions. /Instagram/live7sport/

PRIANGANTIMURNEWS- Gelandang Aston Villa John McGinn ada dalam daftar target potensial musim panas Tottenham Hotspur untuk memperkuat skuad Antonio Conte untuk sepak bola Eropa musim depan.

Tottenham secara efektif membutuhkan satu poin dari pertandingan mereka melawan Norwich City pada hari Minggu untuk mengamankan tempat di Liga Champions, dan Conte akan menambah hingga enam pemain saat jendela transfer dibuka.

McGinn telah memiliki tiga musim di Liga Premier dan membuktikan dirinya sebagai pemain kunci.

Baca Juga: Viral di TikTok, Fasilitas Rumah Kakek yang Satu Ini Bak Hotel Bintang Lima

Pemain berusia 27 tahun itu tidak dianggap sebagai salah satu penghasil tertinggi di Villa dan memiliki tiga musim tersisa di kontraknya, setelah menandatangani perpanjangan pada tahun 2020.

Kemajuannya sejak tiba di Villa dari Hibernian, di bawah asuhan Steve Bruce, menempatkannya dalam radar Manchester United pada Januari.

Pemain internasional Skotlandia, yang memulai tiga pertandingan negaranya di Euro tahun lalu, dinilai tinggi oleh Spurs dan akan tampil dalam diskusi perekrutan musim panas mereka.

Baca Juga: Kemenkes: Dugaan Kasus Hepatitis Per Tanggal 17 Mei 2022 di Indonesia Menjadi 14 Kasus

Direktur olahraga Fabio Paratici menambahkan Rodrigo Bentancur ke skuat pada musim panas lalu dan pemain internasional Uruguay itu tampil bagus di bawah asuhan Conte, meskipun Spurs tetap mencari gelandang tengah karena Harry Winks kemungkinan akan pindah dan Tanguy Ndombele tidak disukai.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @7livesports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x