Carlo Ancelotti Percaya diri Real Madrid akan menang di Final Liga Champion

- 28 Mei 2022, 17:45 WIB
Carlo Ancelotti Percaya diri Real Madrid akan menang di Final Liga Champion.
Carlo Ancelotti Percaya diri Real Madrid akan menang di Final Liga Champion. /realmadrid.com

PRIANGANTIMURNEWS- Carlo Ancelotti pelatih Real Madrid, timnya siap menghadapi laga Final di Liga Champions nanti malam.

“Saya mengalami momen ini secara alami. Game ini adalah tanda kesuksesan kami. Kami sadar akan sejarah klub ini dan tuntutannya. Sangat penting bagi kami untuk sampai di sini karena kami memiliki musim yang bagus dan kami selangkah lagi dari hadiah utama. Kami akan memberikan segalanya. Suasananya bagus, santai. Tim mengelola jenis permainan ini dengan sangat baik. Para veteran membantu para pemain muda untuk bersantai dan menantikan pertandingan dengan percaya diri”. Ungkapnya saat berbicara di ruang pers di Stade de France sehari sebelum final Liga Champions (9 malam CET). Bos Real Madrid.

Baca Juga: Begini Cara Menjodohkan Burung Lovebird

Dikatakannya, dirinyasangat menikmati perjalanan club dan komunikasi dengan pemain sangat bagus dan dirinya sangat percaya diri akan memenangkan liga Champion.

“Saya sangat menikmati apa yang terjadi di klub ini dan dengan para pemain ini. Saya masih menikmati banyak hal. Saya santai dan merasa percaya diri. Akan ada sedikit kegelisahan besok malam, tetapi wajah para pemain akan menenangkan saya, karena mereka memberi saya banyak kepercayaan diri”tuturnya.

Lanjut Carlo Anceloti, Untuk Strategi pihaknya akan memaksimalkan kemampuan tim untuk memenangkan pertandingan Final LigaChampion.

Baca Juga: Artis Tik Tok Aulia Salsa Marpaung, Meminta Maaf Usai Mengunggah Video Fulgar

“Kami harus mendekati permainan dengan tujuan menunjukkan kemampuan kami. Apa yang bisa kami tunjukkan musim ini, harus kami lakukan besok juga. Ini adalah komitmen tim yang sangat besar, dan itu akan tergantung pada kualitas individu dan para pemain yang datang, membuktikan diri mereka dan membuat perbedaan. Liverpool akan bermain dengan intensitas. Mereka punya banyak bakat dan bermain secara langsung. Tim yang mampu menunjukkan kualitasnya akan menang” sambungnya.

Carlo Aceloti menambahkan, Timnya memiliki Sejarah yang sangat bagus di bidang sepak bola, dan pantas untuk memenangkan pertandingan Final Liga Champion.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: realmadrid.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x