Daisuke Sato Akan Bermain di Piala Presiden 2022, Robert Alberts Buka Suara

- 26 Juni 2022, 20:23 WIB
Daisuke Sato.
Daisuke Sato. /Instagram @daisukesato11

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung sebentar lagi akan kedatangan pemain anyar mereka dari Filipina yaitu Daisuke Sato.

Daisuke Sato kabarnya akan segera bergabung dengan skuad Persib Bandung dan akan melakoni laga debutnya pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2022.

Daisuke Sato merupakan pemain timnas Filipina yang juga bermain di kualifikasi Piala Asia 2023 yang berposisi sebagai bek sayap kiri.

Kepastian kedatangan Daisuke Sato dikonfirmasi oleh pelatih Persib, Robert Alberts. Robert mengatakan bahwa pemain asing Asia itu akan bermain di perempat final nanti.

Baca Juga: Santi Lakukan Aksi Damai, Tuntut Ubah UU tentang Narkotika Perbolehkan Ganja Medis untuk Penyembuhan Anaknya

Sebelumnya, pemain keturunan Jepang-Filipina itu dikabarkan sampai saat ini belum didaftarkan Persib sebagai kekuatan baru Maung Bandung sehingga tidak bisa bermain di Piala Presiden 2022.

Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh Robert Alberts. Menurutnya, Daisuke Sato telah didaftarkan sebagai pemain Persib untuk mengarungi turnamen pramusim ini.

"Daisuke Sato masuk dalam daftar pemain di Piala Presiden dan dia bisa bermain. Dia sudah didaftarkan sehingga dia tentunya bisa dimainkan di perempat final turnamen Piala Presiden," kata Robert pada Senin 20 Juni 2022 di Bandung.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin, 27 Juni 2022: Cinta Cancer, Kesehatan Leo dan Hubungan Virgo

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @persibfyi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x