Dituntut, Informan yang Menuduh Nam Joo Hyuk Lakukan Bullying Koreksi Kesaksiannya

- 26 Juni 2022, 20:10 WIB
foto Nam Joo Hyuk yang dituduh melakukan bullying semasa sekolah.
foto Nam Joo Hyuk yang dituduh melakukan bullying semasa sekolah. /Instagram @skawngur

PRIANGANTIMURNEWS - Sebelumnya, pada 20 Juni 2022, Nam Joo Hyuk dituduh oleh seorang pemberi informasi anonim bahwa aktor tersebut melakukan bullying semasa sekolah.

Informan menyatakan bahwa pemeran Baek Yi Jin dalam drama "Twenty Five Twenty One" tersebut melakukan bullying di sekolah selama 6 tahun dari sekolah menengah pertama hingga menengah atas.

Informan juga mengklaim sang aktor adalah bagian dari sebuah grup yang menindas teman sekelas lainnya dengan memukul, memaki, mengambil uang mereka, dan banyak lagi.

Baca Juga: Keputusan Final, Komdis Larang Persib Bandung Gunakan Stadion GBLA untuk Sisa Pertandingan Piala Presiden 2022

Menanggapi tuduhan tersebut, pihak Nam Joo Hyuk menggugat reporter media, CEO outlet media, dan informan anonim yang membuat laporan awal terhadap Nam Joo Hyuk, menuduhnya sebagai pengganggu sekolah.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop pada 26 Januari, setelah digugat oleh agensi Nam Joo Hyuk, informan anonim itu mengoreksi bahwa dia hanya menyaksikan intimidasi Nam Joo Hyuk, dan dirinya bukan merupakan korban Nam Joo Hyuk.

Outlet media yang pertama kali secara eksklusif menulis ekspos juga mengoreksi bahwa intimidasi aktor terjadi selama 2 tahun dan mengoreksi bahwa korban adalah teman informan.

Baca Juga: VIRAL di Media Sosial! TNI AU Mencabut Meteran Listrik Warga di Surabaya

Outlet media tersebut menyatakan, “Kami tidak berniat untuk menghapus artikel tersebut. Agensi Nam Joo Hyuk menawarkan untuk menolak gugatan jika kami merilis artikel yang dikoreksi tetapi tip informan itu koheren dan terperinci."

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x