Dembele Out dari Barcelona? Dua Klub ini Siap Negosiasi Dengan Sang Pemain

- 29 Juni 2022, 13:50 WIB
Dembele dikabarkan akan segera meninggalkan Barcelona, dan ada dua klub yang saat ini mengincarnya.
Dembele dikabarkan akan segera meninggalkan Barcelona, dan ada dua klub yang saat ini mengincarnya. /Instagram/@dembele/

PRIANGANTIMURNEWS- Berita tentang Dembele out ramai diperbincangkan di beberapa bulan terakhir. Hal ini terjadi karena belum ada penjelasan dari sang pemain dengan klub yang diperkuatnya, Barcelona.

Dembele saat ini tengah berada pada hari-hari terakhir dengan Barcelona, mengingat pada kamis nanti adalah hari-hari terakhir pemain Prancis itu berada di Camp Nou.

Kemungkinan Dembele out semakin dekat dan dirumorkan setidaknya ada dua klub yang siap bernegosiasi sang pemain asal Prancis tersebut.

Baca Juga: Gagal ke Arsenal dan Barcelona, Raphinha Segera Merapat ke Chelsea

Sebagaimana kita tahu bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi pemain termahal yang dibeli Barcelona pada tahun 2017 dari Borusia Dortmund.

Kala itu tim Barcelona yang masih di asuh Ernesto Valverde harus merogoh kocek senilai 105 juta euro atau sekitar Rp1,6 Triliun untuk mendapatkan tanda tangannya.

Tawaran pembaruan kontrak dari klub untuk Dembele sudah ada di meja beberapa waktu terakhir. Namun tampaknya sang pemain masih bertahan untuk tawaran yang lebih baik.

Baca Juga: Menyambut Hari Raya Idul Adha 2022 dengan Puasa

Dembele tahu Xavi Hernandez masih mengandalkan kinerjanya, mengingat di musim lalu ia selalu berada pada starting line-up meskipun kerap kali harus bersaing dengan Adama Traore.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x