RESMI! Tak Masuk Rencana Erik ten Hag Andreas Pereira Bergabung Ke Fulham

- 13 Juli 2022, 19:47 WIB
Gelandang Flamengo Andreas Pereira.
Gelandang Flamengo Andreas Pereira. /Instagram @andreaspereira/


PRIANGANTIMURNEWS - Fulham telah mengontrak gelandang Brasil Andreas Pereira dari Manchester United dengan kontrak empat tahun, kata klub promosi Liga Inggris itu, Senin.

Media Inggris melaporkan bahwa Fulham membayar biaya awal di wilayah sembilan juta pound ($ 10,71 juta) untuk pemain berusia 26 tahun, yang memiliki satu tahun tersisa di kontrak United-nya.

“Saya ingin membantu Fulham sebanyak yang saya bisa untuk berada di tempat mereka berada,” Pereira, yang memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya 12 bulan lagi, mengatakan kepada situs web klub.

Baca Juga: PSG & Chelsea Ikut Meramaikan Saga Transfer Robert Lewandowski Ke Barcelona!!

"(Manajer) Marco Silva sangat penting untuk ini. Saya banyak berbicara dengannya, dan dia adalah faktor kunci saya berada di sini."

Pereira bergabung dengan United dari PSV Eindhoven pada 2012 tetapi gagal memantapkan dirinya sebagai pemain reguler di Old Trafford, menghabiskan sebagian besar dekade terakhir dengan status pinjaman di Granada, Valencia, Lazio dan yang terbaru Flamengo.

Dia membuat 29 penampilan untuk pakaian Brasil musim lalu, mencetak tiga kali.

Pereira menjadi pemain terakhir yang meninggalkan United setelah kepergian Paul Pogba, Juan Mata, Nemanja Matic dan Jesse Lingard ketika manajer baru Erik ten Hag terus membangun kembali skuad.

Baca Juga: Kasus Subang Paling Baru: Ogah Merespon Yosep Yang Menyudutkannya, Ternyata Yoris Sedang Sakit!!

Fulham, yang memenangkan Kejuaraan musim lalu, membuka kampanye papan atas mereka di kandang melawan Liverpool pada 6 Agustus.***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x