Tim Persija Jakarta Siap Melawan Tim Rans Nusantara dengan Pelatih Baru

- 15 Juli 2022, 21:18 WIB
Samsir Alam, Pemain RANS Nusantara FC/instagram/@rans.nusantara/
Samsir Alam, Pemain RANS Nusantara FC/instagram/@rans.nusantara/ /

PRIANGANTIMURNEWS – Tim Rans Nusantara FC merasa senang dengan laga persahabatan melawan Persija Jakarta.

Karena menurut Tim Rans Nusantara pertandingan ini akan bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan pemain Tim Rans Nusantara FC.

Pertandingan ini sangat berharga untuk Tim Rans Nusantara di laga persahabatan karena dengan di adakannya pertandingan ini, Tim Rans Nusantara akan mendapatkan pelajaran yang sangat bermanfaat untuk kedepannya.

Baca Juga: Jajan Ice Smoke, Bocah di Ponorogo Malah Terbakar di Bagian Leher dan Tangannya

Apalagi Tim Persija Jakarta ini merekrut pelatih yang luar biasa yakni pelatih sekaliber Thomas Doll dan pemain-pemain impor yang berkualitas tinggi.

“Kedatangan mereka memberikan atmosfer baru. Pelatih dan pemain asing Persija itu level dunia. Tentunya keberadaan mereka sangat menarik perhatian semua insan sepak bola Indonesia,”ujar Rahmad dalam konferensi pers virtual sebelum uji coba melawan Persija Jakarta.

Salah satu pemain Tim Rans Nusantara mengaku merasa senang dengan diadakannya pertandingan persahabatan dan merasa tidak sabar untuk segera bertanding melawan Tim persija Jakarta.

Baca Juga: Bahagia! Akhirnya Rizky Febian Persatukan Kembali Nathalie Holscher dan Sule, Njan dan Ferdi Bahagia?!

Pelatih Tim persija ini memiliki begitu banyak pengalaman dalam melatih klub-klub yang hebat sehingga Tim Rans Nusantara merasa senang dengan diadakannya pertandingan liga persahabatan melawan Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x