Persib Bandung Batal Uji Tanding Melawan Rans Nusantara FC

- 8 Juli 2022, 20:24 WIB
 Persib batal uji tanding melawan Rans Nusantara
 Persib batal uji tanding melawan Rans Nusantara / info Persib /

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan rencana uji coba timnya melawan RANS Nusantara FC batal terlaksana.

Robert Alberts mengatakan sebelumnya laga Persib vs RANS Nusantara FC akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa 12 Juli 2022.

"RANS Nusantara FC tadi malam, mereka pada tengah malam mengirim surat membatalkan pertandingan (lawan Persib)," kata Robert Alberts di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat 8 Juli 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Dealova by Once, Anak 90 an Pasti Nostalgia

Pelatih asal Belanda ini pun mengaku sudah berusaha untuk mencari penggantinya. Yakni dengan mengundang Persita Tangerang dan Dewa United seperti keinginan awal.

"Hari ini kami berbicara dengan Persita dan Dewa United. Melihat kemungkinan apakah mereka bisa bertanding melawan kami atau tidak," tuturnya.

Sementara mengenai melawan Persikabo 1973, Robert Alberts memastikan akan tetap terselenggara. Rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu 16 Juli 2022.

Baca Juga: Gara-Gara Putri Delina! Tangis Nathalie Holscher Pecah Kalau Ingat Ferdi dan Njan!

"Di GBLA masih ditutup oleh kepolisian. Dan Persikabo pernah datang ke sini, jadi ini waktunya bagi kami untuk pergi ke sana juga," jelasnya.

Mnurut Bobotoh "Mungkin batal karena terlalu mendekati liga 1 takut ada pemain yang cidera kembali".

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: info seputar Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x