Jika Jutaan Masyarakat Indonesia Dibuat Emosi Kembali, Maka Ini yang Terjadi..

- 16 Juli 2022, 23:07 WIB
Masyarakat Indonesia, khususnya pendukung Timnas yang setuju jika Timnas Indonesia keluar dari AFF/tangkapan Layar dari Youtube JEBOLAN TIMNAS OFFICIAL
Masyarakat Indonesia, khususnya pendukung Timnas yang setuju jika Timnas Indonesia keluar dari AFF/tangkapan Layar dari Youtube JEBOLAN TIMNAS OFFICIAL /

PRIANGANTIMURNEWS - Gara-gara sejumlah hal di bawah ini 11 negara yang berada di naungan AFF tidak setuju dan menolak jika Indonesia keluar dari AFF untuk bergabung federasi EAFF Asia Timur.

PSSI makin kebingungan, karena sebelumnya Timnas Indonesia dalam hal ini PSSI mendapatkan desakan dari jutaan masyarakat Indonesia untuk meninggalkan AFF.

Penyebabnya karena persaingan sepakbola di Asia Tenggara tidak lagi sehat salah satunya adalah ada dugaan praktik sepakbola gajah yang tersaji di Piala AFF U19 2022 yang merugikan Timnas Indonesia.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Gempa 4,4 Magnitudo Guncang Pangandaran

Oleh karena itu berjuta-juta masyarakat Indonesia menyuarakan dan mendorong PSSI agar segera keluar dari federasi sepak bola Asia Tenggara tersebut dan berpindah naungan di federasi Asia Timur yaitu EAFF.

Setelah itu akun instagram resmi @EAFF_official langsung menyapa supporter Indonesia,”halo untuk seluruh pengikut dari Indonesia tulis akun resmi EAFF official tersebut dalam salah satu unggahan kolom komentar Instagram mereka.

Akun Instagram EAFF @EAFF_official kini jadi yang paling banyak ketiban rezeki peri keinginan berjuta-juta masyarakat Indonesia ingin melihat Timnas Indonesia bermain di EAFF terpantau pada Jumat 15 Juli 2022.

Baca Juga: Info Terbaru Kasus Subang, Sekian Lama Bungkam, Akhirnya Saksi K Bongkar Hal Mengejutkan

Followers Instagram EAFF hanya berada di angka 1000 an saja dan saat ini Instagram EAFF meningkat sangat drastis hingga 40 kali lipat daripada sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Jebolan Timnas Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah