Rekap Transfer Pemain: Barcelona Siapkan Tawaran untuk Bek Spanyol Ini hingga Chelsea Rekrut Kalidou Koulibaly

- 17 Juli 2022, 08:00 WIB
Bursa transfer pemain musim panas ini Barcelona dikabarkan siapkan tawaran untuk bek Spanyol Ini hingga Chelsea rekrut Kalidou Koulibaly.
Bursa transfer pemain musim panas ini Barcelona dikabarkan siapkan tawaran untuk bek Spanyol Ini hingga Chelsea rekrut Kalidou Koulibaly. /instagram @kkoulibaly26 @cesarazpi

PRIANGANTIMURNEWS- Bursa transfer pemain musim panas ini menginformasikan tentang Barcelona yang tengah mempersiapkan tawaran untuk pemain yang berposisi bek di timnas Spanyol dan Chelsea Rekrut Kalidou Koulibaly.

Pemain berposisi bek tersebut sedang hangat dibicarakan untuk bergabung dengan Barcelona dan tak kalah hangat Kalidou Koulibaly yang tengah di rekrut Chelsea di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pada bursa transfer pemain musim panas ini Barcelona berhasil mendapatkan salah satu bintang yang direkrutnya yakni Robert Lewandowski dan Chelsea sebelum Kalidou Koilibaly ada nama Raheem Sterling.

Baca Juga: Kasih Sayang Ibu Terhadap Anak

Barcelona sedang mempersiapkan tawaran untuk Cesar Azpilicueta, untuk penambahan komposisi skuad musim depan.

Chelsea sedang bekerja untuk meningkatkan skuad mereka menjelang musim baru.

Manajer Thomas Tuchel diperkirakan akan membawa timnya kembali ke performa terbaik mereka musim depan setelah musim 2021-22 yang cukup mengecewakan.

Bek sayap Spanyol telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou di bursa transfer pemain saat ini.

Baca Juga: Maroko Dilanda Kebakaran Hutan Hebat Akibat Cuaca Ekstrem hingga Mencapai 40 Derajat Celsius

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah