PARAH! Putri Delina Sebut-Sebut Adik Nathalie Beban? Sule Pilih Istri atau Anak!

- 17 Juli 2022, 06:23 WIB
Diduga Putri Delina tak mau adik-adik Nathalie tinggal di rumah Sule. Sule disuruh memilih antara istri atau anak.
Diduga Putri Delina tak mau adik-adik Nathalie tinggal di rumah Sule. Sule disuruh memilih antara istri atau anak. /YouTtube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Putri Delina yang dikabarkan tidak setuju kalau adik-adik Nathalie tinggal di rumah Sule, sejak Nathalie menikah, adik-adiknya pun ikut tinggal bareng di rumah Sule.

Adik-adik Nathalie dituduh begini dalam keluarga Sule. Benarkah Putri Delina yang membuat adik-adik Nathalie malu sehingga memutuskan keluar dari rumah Sule.

Kisruhnya umah tangga Sule dengan Nathalie Holscher masih menjadi sorotan, sejumlah netizen di media sosial rupanya masih penasaran mengenai penyebab Nathalie memutuskan untuk menggugat cerai Sule.

Sejumlah asumsi berkembangan di media sosial salah satunya adalah mengenai adik Nathalie Holscher yang menjadi beban Sule.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Minggu 17 Juli 2022, Hindari Membuat Keputusan Besar

Beberapa netizen beranggapan keputusan Nathalie mengajak adik-adiknya tinggal di rumah Sule supaya dibiayai oleh sang suami yakni Sule.

Isu soal adik-adiknya dikaitkan di jadikan penyebab masalah rumah tangganya, Nathalie pun langsung memberikan klarifikasi ia membalas sebuah pemberitaan di tiktok.

Soal kabar miring yang menyeret kedua adiknya melalui kolom komentar dia menjelaskan hal yang sebenarnya terjadi menurutnya selama ini biaya hidup adik-adiknya adalah tanggungjawab dia sebagai kakak.

Ia menegaskan tak ingin membebani sang suami. Diketahui Nathalie dan adik-adiknya berstatus sebagai anak yatim piatu sehingga Nathalie lah yang selama ini membiayai kehidupan kedua adiknya mereka.

Baca Juga: WASPADA, Bencana banjir di DKI Jakarta Meluas

Penjelasan Nathalie pun banyak dibela oleh warganet ini. Setelah sebuah akun mengunggah komentar Nathalie ke instagram.

Beberapa netizen terlihat simpati dengan perjuangan Nathalie yang memang sudah tidak punya orangtua maka dari itu adik-adiknya kini menjadi tanggungjawab dari Nathalie.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x