MUNAFIK! Kebusukan Putri Delina Dibongkar oleh Paman Nathalie Holscher!

- 16 Juli 2022, 19:10 WIB
Diduga kebusukan Putri Delina dibongkar oleh paman Nathalie yakni Rudi.
Diduga kebusukan Putri Delina dibongkar oleh paman Nathalie yakni Rudi. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Di tengah proses perceraian Sule dan istrinya Nathalie Holscher tabir yang selama ini tertutup rapat akhirnya terbuka juga.

Alasan gugatan cerai yang disembunyikan Nathalie Holscher pun kini mulai bocor jika sebelumnya pihak Sule membantah pernikahannya kandas karena konflik Nathalie Holscher dengan Putri Delina.

Pengakuan berbeda justru datang dari pihak Nathalie Holscher disampaikan oleh Paman Nathalie Holscher, Rudi menyebut pernikahan Sule dan keponakannya kandas memang diakibatkan oleh perlakuan tak terduga dari anak-anak Sule.

Rudi secara gamblang membenarkan jika tak semua anak-anak Sule bisa bersikap baik terhadap Nathalie Holscher, hal tersebut terbukti usai sang paman mendapati Nathalie Holscher berkali-kali minggat dari rumah Sule.

Baca Juga: Inilah Formasi yang Cocok Untuk Gabriel Jesus di Arsenal!

Sampai akhirnya perlakuan dari anak Sule yang membuat Nathalie Holscher nekat minggat pun terkuak, menurut paman Nathalie Holscher selama ini Nathalie merasa tidak dihargai oleh Putri Delina.

Bahkan Putri Delina dituding hanya memanfaatkan Nathalie Holscher untuk mendongkrak namanya di dunia hiburan tanah air. Nathalie Holscher kerjain semua tugas rumah tangga dan ibu.

Sudah berkali-kali seperti itu tapi tidak dihargai. Jadi daripada terus terjadi lebih baik pergi ujar Rudi, karena hal ini Rudi menganggap Putri Delina sebagai sosok yang munafik.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x