Belum Produktif Goal, Lewandowski Merasa Tidak Nyaman Duet dengan Penyerang Ini, Siapa?

- 25 Agustus 2022, 20:32 WIB
Robert Lewandowski
Robert Lewandowski /Instagram/@rl_9/

PRIANGANTIMURNEWS - Superstar Barcelona Robert Lewandowski tidak merasa nyaman bermain bersama mantan penyerang Manchester City Ferran Torres.

Lewandowski, yang bergabung dengan Barca dari Bayern Munich awal musim panas ini, mencetak gol La Liga pertamanya (dan dua gol) untuk tim Catalan dalam kemenangan 4-1 Minggu (21 Agustus) atas Real Sociedad.

Pertandingan memungkinkan nomor baru. 9 untuk mengambil stok rekan satu timnya dalam serangan, dan sesuai dengan sumber yang disebutkan di atas, Torres gagal membuatnya terkesan.

Baca Juga: Pertandingan Persahabatan Barcelona Vs Manchester City, Guru Vs Murid!

Dikutip Priangantimurnews.com dari  Sportskeeda  Lewandowski dilaporkan tidak nyaman bermain bersama pemain Spanyol itu dan lebih suka ketika Ansu Fati masuk menggantikannya di babak pertama.

Pemain Polandia itu menikmati bermain bersama lulusan La Masia, dengan keduanya bergabung untuk mencetak gol ketiga dan keempat Barcelona malam itu.

Fati pertama kali memberi assist kepada Lewandowski untuk gol ketiga Barca, sebelum tendangan Lewandowski membantu penyerang muda itu sendiri mencetak gol.

Baca Juga: Ancur Parah, Inilah Kesalahan Taktik Tuchel dalam Pertandingan Chelsea!

Lewandowski tidak memiliki chemistry yang sama dengan Torres di babak pertama, dengan pasangan itu nyaris tidak melakukan apa pun untuk membuat lawan berada di bawah tekanan.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x