Lazio vs Inter Milan: Kemenangan Telak bagi Si Elang Menuju Puncak Klasemen Sementara

- 27 Agustus 2022, 08:05 WIB
Lambang kedua tim Lazio vs Inter Milan.
Lambang kedua tim Lazio vs Inter Milan. /Instagram @official_sslazio

PRIANGANTIMURNEWS – Pertandingan antara Inter Milan vs Lazio yang dilaksanakan di kandang Lazio Stadio Olimpico.

Hal ini menjadi ancaman serius bagi Inter Milan sehingga pada Sabtu 27/08/2022, Inter Milan dipaksa untuk menangis dan pulang dengan membawa kekalahan atas Lazio.

Pada saat pertandingan sedang dimulai Lazio dapat mengontrol irama musik permainan dengan baik meski Inter Milan terus menekan tuan rumah.

10 – 20 menit pertama Inter Milan terus-menerus mendominasi alur permainan tetapi Lazio masih bermain dengan pertahanan yang baik dan rapi.

Baca Juga: 5 Olahraga Tradisional Indonesia Yang Wajib Kamu Coba

Tempo irama serangan inter Milan mulai menurun sehingga menit ke-30 kedua tim benar-benar terancam kemudian di menit ke-40 Lazio mencetak gol terlebih dahulu oleh Felipe Anderson dari lini kedua sehingga skor menjadi 1-0.

Di babak kedua pada menit ke-51 Inter Milan membalas gol yang tadi dicetak oleh Felipe Anderson dengan tendangan Dumfries dan gol sehingga skor menjadi 1-1.

Tetapi Lazio tidak tinggal diam ketika pemain Inter Milan telah mencuri skor darinya sehingga pada menit ke-75 dan menit ke-86 Lazio memberikan pukulan telak kepada inter milan dengan mencetak 2 gol oleh Luis Alberto dan Pedro yang berakhir dengan skor 3-1.

Baca Juga: Akhirnya! KITAS Luis Milla Beres, Inilah Daftar Pemain Persib yang Akan Bermain Di Pekan ke-7 Vs PSM Makassar

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @official_sslazio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah