Yuks Mengenal Lebih dalam Tentang Akademi RB Leipizig!

- 28 Agustus 2022, 20:59 WIB
Ilustrasi Logo RB Leipizig.
Ilustrasi Logo RB Leipizig. /Instagram/@ozxmarket/



PRIANGANTIMURNEWSDiketahui bahwa secara keseluruhan, akademi RB Leipzig memiliki lebih dari 250 pemain muda yang terbagi yang terbagi ke dalam 20 tim, termasuk 5 tim diantaranya secara khusus dibentuk untuk pengembangan bakat sepak bola putri.

Pada dasarnya, RB Leipzig memiliki koneksi dengan pencari bakat yang tersebar di seluruh Jerman. Namun, bukan cuma itu karena mata mereka juga terbuka secara Internasional, dengan perwakilan pencari bakat yang terbagi pada wilayah serta Liga di seluruh dunia.

Di RB Leipizig bisa menikmati seluruh fasilitas yang ada di Akademi RB Leipzig dengan GRATIS! Mulai dari tempat tinggal, makanan, hingga sarana latihan, karena seluruh biaya sudah ditanggung klub.

Baca Juga: Line Up Terkini Persib Vs PSM Makassar, Ada Racikan Khusus Luis Milla dan Budiman! Cek Faktanya!

Untuk mendapat itu semua, tentunya ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi, seperti lolos seleksi ke tim akademi dan jika kamu berusia minimal 15 tahun. Karena pada usia 18-19 tahun kehidupanmu sudah tidak lagi ditanggung oleh pihak klub.

Di Akademi Red Bull sendiri terdapat fasilitas 26 kamar untuk para pemain senior 50 kamar untuk para pemain akademi. Jadi, kamu jangan sampai kaget kalau baru bangun tidur sudah ketemu Timo Werner di ruang makan.

Selain tempat tinggal, lahan sebesar 6 hektar ini juga dilengkapi oleh beberapa fasilitas lain seperti, enam lapangan sepak bola, area hiburan, pusat latihan (gym), aula serba guna, ruang medis, kantin, serta ruang kebutuhan latihan lainnya.***

Baca Juga: Luis Milla Beberkan Perbedaan Melatih Timnas dengan Persib Bandung!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @olahbolacom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah